TABEMAS

minggu lalu saya di undang pengurus koperasi di kantor dalam acara RAT
KOPERASI KARYAWAN untuk persentasi program tabungan emas, yang saya
sebut dengan program TABEMAS <tabungan emas>

awalnya dari desakan sahabat saya Pak Domo…, akhirnya saya mengulik
ulik rumusan, buat presentasi dan jadilah muncul ide dengan nama
TABEMAS itu.

TABEMAS, adalah program kepemilikan emas untuk karyawan melalui
koperasi yang di jalankan dengan sistem syariah murabahah <beli
angsur>, dalam waktu panjang 1-2 tahun…
niat awal sebenarnya untuk membantu karyawan kontrak <operator> yang
biasanya bekerja dengan sistem kontrak di perusahaan, sehingga setelah
habis masa kontraknya, karyawan akan punya emas yang nantinya bisa di
gunakan sebagai modal usaha atau yang lainnya.

tanggapannya luar biasa…sekarang tinggal menunggu kesiapan koperasi
di kantor…
setiap hari saya dapat banyak peranyaan dari karyawan…he..he…jadi
sibuk meladeni pertayaan seputaran invest emas…biasanya saya
sarankan teman2 untuk lihat dimilis lebih detil ttg info invest emas
di batam. <ini mengapa kunjungan milis emas batam melonjak drastis
seminggu kemarin he..he…>

pertanyaan mendasar..adalah beli dimana…? sayang di batam belum
banyak tempat atau pengusaha yang mau bergerak di sektor ini..selain
di penggadaian syariah untuk emas Antam, atau di wakala nuris &
batamdinar untuk dinar/dirham…
ayo…ada yang minat buka usaha jual  beli emas….?
saya yakin ini ladang usaha yang cukup menjanjikan….

kembali ke program TABEMAS…, sebenarnya saya ingin menyempurnakan
program ini lagi..melalui beberapa teman beberapa pengurus koperasi di
muka kuning menyatakan ketertarikannya dengan program TABEMAS, insya
Allah saya siap bantu.

adalah niat untuk bisa lebih banyak menyebarkan “VIRUS” emas untuk
masyarkat luas, dengan sedikit pengetahuan saya dan dukungan doa
sahabat2 di milis ini.

wasalam,

heski

heski.ba@gmail.com


Trust in GOLD

“komunitas logam mulia /emas pulau batam” group.

About Harimau Belang

stay @ batam island Indonesia i like ride mountain bike, photograph,fishing
This entry was posted in motivasi, tentang investasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

