Beli emas online

Bro,
kemarin <setelah dpt info dari om herlambang> saya coba email langsung ke pemilik emas online, www.emas24karat.com,
Mas Sulthan Hakim berikut balasan email beliau, semoga bisa jadi referensi bro semua..untuk beli dengan online….
anyway kalo ada cash minat juga nih…tp saran sy sih beli kecil2an
dulu deh…. seperti kt om Herlambang, ada baiknya contact dulu ke pemilik sebelum deal beli.
<saya lagi program angsuran di PS sampai june..he..he…>

Dear Bpk. Heski,

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih dengan respon bapak yang luar biasa terhadap usaha yang saya bangun ini. Saya tentunya sangat bersyukur telah dibantu untuk lebih mengenalkan usaha Jual Beli
Emas Online yang saya rintis di masyarakat luas. Saya pribadi akan mendukung sepenuhnya pak. Btw, selama ini sebenarnya saya sudah cukup sering kirim emas LM ke propinsi riau (Batam, Pekanbaru), tapi mungkin
karena member bukan anggota/member milist akhirnya tidak terinformasi dengan baik. Alhamdulillah Bpk Herlambang yang kebetulan menjadi member ditempat saya dan sudah melakukan transaksi ternyata membantu menyebarluaskan di area batam.

Thanks and regards

Sulthan Hakim

Investasi Emas Batangan 24Karat – http://www.emas24karat.com
 Office :
Komplek Ruko Surya Inti Permata C-16
Jl. Jemur Andayani 50 – Surabaya
Telp. 031- 8499824 Fax. 031- 8483391

Home :
                Perum Graha Kuncara II B-13 Sidoarjo
                Telp. 031 – 8926064
                Hp. 08123 242 911

About Harimau Belang

stay @ batam island Indonesia i like ride mountain bike, photograph,fishing
This entry was posted in info investasi emas di batam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

