emas batangan di banda baru jodoh

Setelah td siang gadai emas di BSM, saya dapat info dari kawan2 di BSM
ternyata toko emas Banda Baru Jodoh juga ada jual emas batangan.
langsung deh meluncur ke TKP….

Toko emas banda baru jodoh, letaknya di komplek tanjung Pantun. masuk
dari arah ruko depan BCA jodoh lebih gampang kearah kanan.

harga emas batangan di sini lebih murah, saat sy kesana harga <jual>
emas 24 karat 99,9% per gram Rp 322.000 <padahal td pagi saya check di
internet harga emas antam Rp 341.000/gram>.
saya di perlihatkan emas lantakan <emas yg belum di bentuk> seberat 70
gram..
tapi karena gak punya dana untuk beli sebanyak itu he..he…..saya
cuma minta yang 10 gram saja…, alhamdulillah saya di kasih emas
Antam 10 gram..katanya dulu ada yang jual..terus di jual lagi ke
saya…harganya….?? ya….Rp 322.000 x 10 = Rp 3.220.000

uang gadai yg diterima dari BSM, saya beli emas 10 gram tsb.
Alhamdulillah hari ini rezeki saya
bisa beli emas antam 10 gram dg harga 3.220.000 <harga Antam Rp
3.461.000>
rencananya sisa uang gadai akan saya buat untuk lunasi angsuran emas
di PS < 10 grm > kebetulan sisa angsuran tinggal 2 jt lagi.

alhasil sy sudah punya 20 gram emas tambahan dengan menggadaikan 25 gr
emas. ilmu percepatan investasi…<harga emas lagi rendah…saat yang
tepat untuk beli emas…>
tinggal plan untuk sisihkan gaji selama 4 bulan kedepan untuk bayar
gadai emas saya di BSM, setelah itu bisa tarik kembali emas 25 gram
sy.

pointnya :
1. jangan jual emas <invest anda> untuk keperluan konsumtif
2. Jualah atau gunakan gadai syariah, untuk keperluan dana bisnis,
buat sekolah anak, buat beli
    emas lagi, buat naik haji…insya Allah.

semoga jadi inspirasi buat bro semua,

heski
trust in GOLD

About Harimau Belang

stay @ batam island Indonesia i like ride mountain bike, photograph,fishing
This entry was posted in info investasi emas di batam. Bookmark the permalink.

2 Responses to emas batangan di banda baru jodoh

  1. Andy Chandra says:

    wah…ternyata Pak Heski nasabah lama BSM, sayangnya pertama kali saya tiba di Batam itu 15 Juni 2010, jd perkenalannya tertunda🙂
    klo ada waktu, forumnya diaktifkan lagi donk Pak, he..he..

  2. bunda iqbal says:

    kemaren sy coba telp BSM nanya nanya soal gadai emas cuma yah.. CS ny blg blm bs.. ga ngerti saya mo meluncur lsg ga punya waktu nih..😦

Leave a Reply

